Minggu, 24 Mei 2009

"tHe LucKy Laki"


Puas bermain-main dengan proyek The Rock, lalu membuat versi indonesianya, lalu The Swinger, serta ada Dewi-Dewi yang lalu berganti nama menjadi Mahadewi. Tak lupa juga The Law dengan aliran rap "menyentil" - nya, kini Ahmad Dhani kembali membuat gebrakan unik. 3 anak kecil berumur 9, 10, dan 12 tahun disatukan dalam sebuah band.


Adalah Al Ghazali / Al (gitar + vokal), El Jalaluddin Rumi / El (drum+ vokal), Abdul Qadir Jaelani / Dul (bas+ vokal) yang menjadi "mainan" baru di Republik Cinta Management. Ketiga anak lelaki Ahmad Dhani ini menggunakan bendera nama Lucky Laki. Awal kemunculan mereka memang cukup fenomenal, berawal dari kemunculan mereka di sebuah acara televisi. Dan dalam satu jam, video rekaman penampilan mereka sudah tayang di jejaring internet. Dan hingga saat ini, tercatat lebih dari 18.000 kali video ini ditonton.

Walaupun dengan musik yang sangat khas Ahmad Dhani, lirik yang dibawakan Lucky Laki sangat cocok dengan umur mereka. Masih tentang cinta, tapi bercerita tentang nasihat seorang ayah kepada anaknya untuk menjadi seorang pemberani dan tidak cengeng. Suara renyah Al, El dan Dul memang terdengar sangat cocok di lagu yang berpotensi menjadi hits ini.

2 Comments:

  1. nazmin said...
    mantap ya anak2 ini...hebat bangat
    rachma said...
    Jago beNer Anak" na Mas Dhani..,,,Tapi Wajahnya Dul Xo beda Cendiri cich,,,??Tapi te"p Cute Xo,,.Ok...Celain Kesabaran Dr seorang Bapak kpD anaknya Niicg,,,Cukces bUat Luky laki,,Cayo aZaw..

Post a Comment



By :
Free Blog Templates